JPNN.com

Realme Ungkap Spesifikasi C17, Debut 14 Oktober

Senin, 12 Oktober 2020 – 15:55 WIB
Realme Ungkap Spesifikasi C17, Debut 14 Oktober - JPNN.com
Realme C17. Foto: dok Realme Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Menjelang debut publik beberapa hari lagi, Realme mulai membeberkan beberapa spesifikasi yang akan dibawa oleh smartphone terbarunya yakni Realme C17.

Meski hadir sebagai smartphone entry-level, tetapi Realme C17 akan didukung memori besar dengan penyimpanan 256GB dan layar 90Hz Ultra Smooth Display untuk memberikan kenyamanan terhadap penggguna.

Dalam keterangan tertulis, Senin (12/10), memori yang disematkan akan lebih mudah menyimpan file kerja, multimedia hingga memainkan game mobile berat sekalipun.

Selain itu, smartphone yang dibanderol Rp 2 jutaan itu juga dilengkapi baterai berkapasitas 5000mAh yang didukung pengisian daya Quick charger 18W.

Smartphone asal Tiongkok itu juga hadir dengan konfigurasi quad-camera, yang mengadopsi sensor gambar 13MP dan didukung kemampuan AI.

Menariknya, Realme juga telah membuat smartphone terbarunya tahan akan percikan air.

Sayangnya, Realme tidak menyebutkan berapa kapasitas RAM dan prosesor yang tertanam pada HP barunya itu.

Realme rencananya akan memberikan informasi secara memerinci pada saat peluncuran resminya pada 14 Oktober pukul 13:03 WIB melalui siaran langsung dari channel YouTube realme Indonesia, Twitter, Instagram, Facebook dan realme.com. (ddy/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha