Red Bull Cari Klimaks

Red Bull Cari Klimaks
Red Bull Cari Klimaks
SAO PAULO - Dominasi Red Bull-Renault di Formula 1 musim 2011 sudah mendapatkan pengakuan. Gelar juara pembalap dimiliki Sebastian Vettel disusul gelar juara konstruktor. Red Bull mengulangi musim 2010 yang juga berakhir gemilang bagi mereka.

   

Red Bull menyambut GP Brazil, akhir pekan ini, tetap dengan antusiasme tinggi. Meski tak lagi menentukan, mereka tetap mengharapkan klimaks yang menarik di musim 2011. Tahun lalu, Vettel menang di Sirkuit Interlagos itu dan memperlancar jalannya meraih gelar juara dunia yang pertama dalam karirnya.

   

Namun, di balapan terakhir yang berlangsung di Abu Dhabi, Red Bull terpuruk. Vettel mengalami gagal finis yang pertama di musim ini. Kemenangan justru direbut pembalap McLaren-Mercedes Lewis Hamilton.

   

Tak salah jika Red Bull mencanangkan kebangkitan sebelum menutup musim. Tim yang berbasis di Milton Keynes, Inggris itu tak mau citra buruk melekat pada mereka di akhir musim ketika gelar juara sudah aman di genggaman.

     

SAO PAULO - Dominasi Red Bull-Renault di Formula 1 musim 2011 sudah mendapatkan pengakuan. Gelar juara pembalap dimiliki Sebastian Vettel disusul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News