Redmi K30 Pro Akan Hadir dengan Kamera Depan Pop-Up

Redmi K30 Pro Akan Hadir dengan Kamera Depan Pop-Up
Ilustrasi Xiaomi Redmi. Foto: Xiaomi

jpnn.com, JAKARTA - Beberapa waktu lalu Redmi telah meluncurkan smartphone terbarunya yaitu Redmi K 30 di pasar lokalnya. Kini ada kabar ponsel dari lini tersebut bakal hadir dengan versi Pro atau Redmi K30 Pro.

Dilaporkan dari Gizmochina, Minggu (23/2), penamaan tersebut lantaran Redmi K30 telah mendapatkan sertifikasi perangkat yang dikonfirmasi oleh para eksekutif perusahaan.

Wakil Presiden Xiaomi Global, dan General Manager merek Redmi, Lu Weibing juga telah mengkonfirmasi ponsel Redmi flagship mendatang tersebut dan mengatakan bahwa ponsel akan "memiliki pengerjaan yang sangat teliti di samping kinerja dan konfigurasi yang kuat.

Lu Wei mengatakan jajak pendapat di Weibo yang menayakan kepada pengguna jenis mekanisme kamera menghadap ke depan yang mereka inginkan untuk smartphone Redmi K30 Pro dan sebagian besar dari mereka memilih opsi kamera dengan konfigurasi pop-up.

Menariknya, bocoran gambar K30 Pro menunjukkan ponsel itu bakal hadir dengan mekanisme kamera depan pop-up. Kamera sendiri sangat mirip dengan pendahulunya Redmi K20 Pro.

Bahkan, dua ponsel Xiaomi dengan model M2001J11E dan M2001J11C melewati proses sertifikasi 3C, yang diyakini sebagai model Redmi K30 Pro. Ponsel itu dikatakan hadir dengan kapasitas baterai 4,700mAh dan memiliki dukungan untuk teknologi pengisian cepat 33W.

Dilaporkan, Redmi K30 Pro akan hadir dengan layar OLED penuh. Sementara dari segi kamera, ponsel itu akan hadur dengan sensor Sony IMX686 serta konfigurasi empat kamera belakang.

K30 Pro juga muncul di Geenkbench, yang didukung oleh prosesor Snapdragon 865 terbaru dengan dual-mode SA dan NSA 5G dan ditemani oleh RAM 8GB berbasis LPDDR5.

Bocoran gambar K30 Pro menunjukkan ponsel itu bakal hadir dengan mekanisme kamera depan pop-up.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News