Redmi Note 12 Pro 5G Resmi Meluncur, Spesifikasi Gahar, Sebegini Harganya

Redmi Note 12 Pro 5G Resmi Meluncur, Spesifikasi Gahar, Sebegini Harganya
Redmi Note 12 Pro 5G hadir sebagai varian tertinggi dari keluarga Redmi Note 12 Series yang segera meramaikan bursa ponsel Tanah Air. (ANTARA/Adnan Nanda)

jpnn.com, JAKARTA - Xiaomi kembali menambah produk terbaru dari Redmi dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G di Indonesia, Kamis (30/3).

Ponsel tersebut hadir menawarkan semua keunggulan di antaranya prosesor paling ngebut, sensor kamera Sony IMX 766, fitur stabilisasi pengambilan gambar, dan refresh rate layar mencapai 120Hz.

"Kami menyebutnya jawara tanpa batas karena seri Redmi Note pengguna dapat melampaui semua batasan dan ekspektasi yang ada," kata Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia Calvin Nobel saat peluncuran Redmi Note 12 Series di Jakarta, Kamis.

Dari sektor dapur pacu, untuk kali pertama Xiaomi menghadirkan chipset paling kencang dari seri Redmi Note yaitu SoC MediaTek Dimensity 1080 dengan fabrikasi 6nm.

Menurut Calvin, angka benchmark menunjukkan Redmi Note 12 Pro 5G mengalami peningkatan hampir 30 persen bila dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Redmi Note 12 Pro 5G menggunakan layar P-OLED beresolusi FHD+ 6,67 inci yang memiliki refresh rate mencapai 120Hz.

Perangkat itu diklaim sangat andal untuk digunakan sebagai ponsel yang memenuhi kebutuhan kreasi konten, hiburan, serta fungsi telekomunikasi.

Ha itu karena dukungan Dolby Vision dan Dolby Atmos.

Xiaomi kembali menambah produk terbaru dari Redmi dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G di Indonesia, Kamis (30/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News