Refly Siap Diperiksa Polisi

Refly Siap Diperiksa Polisi
Refly Siap Diperiksa Polisi
JAKARTA - Refly Harun menegaskan bahwa dirinya tak gentar diperiksa oleh polisi. "Silakan saja," ujarnya menanggapi laporan Jopinus Ramli (JR) Saragih, Senin (31/1) pagi, saat hadir di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jalan HR Rasuna Said, Jakarta.

Proses di kepolisian atas dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan mantan kliennya tersebut, aku Refly, memang saat ini masih berjalan. Refly dilaporkan JR Saragih karena telah menuduh Bupati Simalungun, Sumatera Utara (Sumut) tersebut, menyuap hakim MK saat bersengketa pemilukada.

Menurut mantan Ketua Tim Investigasi MK ini, dirinya tetap konsisten dengan apa yang telah diutarakan. Soal JR Saragih yang membantahnya, bagi Refly bisa dimaklumi, mengingat itu terkait dengan jabatannya. "Dari keterangan yang diberikan kan kelihatan, siapa yang berubah-ubah. Saya, atau JR Saragih," ungkapnya meyakinkan.

Mengenai bukti apa yang bakal diberikan untuk menguatkan dugaan suap yang dikuaknya, Refly mengatakan bahwa KPK tentu mengetahui betul langkah yang mesti dilakukan. "Pasti mereka sudah bekerja untuk itu," tandasnya.

JAKARTA - Refly Harun menegaskan bahwa dirinya tak gentar diperiksa oleh polisi. "Silakan saja," ujarnya menanggapi laporan Jopinus Ramli

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News