Reina Akui Inter Terlalu Tangguh untuk Napoli

Reina Akui Inter Terlalu Tangguh untuk Napoli
Pepe Reina. Foto: AFP

jpnn.com - ITALIA - Kekalahan yang diderita Napoli dari Inter Milan di perempat final Copa Italia merupakan kekalahan ketiga Pepe Reina dan kawan-kawan dalam musim ini. Secara keseluruhan, mereka mencatat lima hasil imbang dan 20 kemenangan. 

Kiper Napoli Pepe Reina mengaku tidak melakukan hal yang tepat dalam laga itu sehingga mereka harus tersingkir dari kompetisi tersebut. 

"Kami bisa memenangkan setiap pertandingan, namun malam ini kami tidak dapat mengatasinya. Inter bermain lebih baik ketimbang terakhir kali kami bertemu mereka dan mencetak gol dari hanya dua tendangan ke gawang yang mereka miliki," kata Reina seperti dilansir dari laman Football Italia. 

"Sayangnya kami tidak beruntung, namun kami akan terus bekerja dan di hari Minggu kami akan menghadapu laga final Serie A lainnya. Apakah kami merindukan Gonzalo Higuain? Ia fundamental untuk kami, namun ia akan segera bersama tim ini.”(ray/jpnn)


ITALIA - Kekalahan yang diderita Napoli dari Inter Milan di perempat final Copa Italia merupakan kekalahan ketiga Pepe Reina dan kawan-kawan dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News