Reina Resmi, Higuain Hampir Pasti

Reina Resmi, Higuain Hampir Pasti
Reina Resmi, Higuain Hampir Pasti
MELBOURNE -- Kiper utama Liverpool dalam delapan tahun terakhir Pepe Reina resmi berlabuh ke Napoli. Reina bergabung dengan runner up Serie A 2012-2013 itu dengan status pinjaman.

Di Napoli, Reina akan bereuni dengan Rafael Benitez, manajer yang membawanya ke Liverpool dari Villarreal 2005 silam. Manajer Liverpool Brendan Rodgers mengatakan bahwa pelepasan Reina memang disengaja.

Pelepasan kiper berusia 30 tahun itu, kata Rodgers, bertujuan agar keuangan The Reds -julukan Liverpool- semakin sehat. Gaji Reina yang mencapai 110 ribu Pounds (Rp 1,7 miliar) perpekan memang sangat memberatkan. 

"Secara finansial, langkah itu memang kami butuhkan," kata Rodgers seperti dilansir Liverpool Echo. "Kami jelas tidak akan melepas kiper kelas atas. Namun, klub sudah menyiapkan pengganti untuk membawa kiper baru," tambah manajer berusia 40 tahun tersebut.

MELBOURNE -- Kiper utama Liverpool dalam delapan tahun terakhir Pepe Reina resmi berlabuh ke Napoli. Reina bergabung dengan runner up Serie A 2012-2013

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News