Reka Ulang Pembunuhan Sadis Riski, Tersangka Peragakan 27 Adegan

Reka Ulang Pembunuhan Sadis Riski, Tersangka Peragakan 27 Adegan
Rekonstruksi penganiayaan balita. Foto: batampos.co.id

jpnn.com, BATAM - Polisi menggelar rekonstruksi kasus penganiayaan yang menyebabkan kematian Riski, 3, dengan menghadirkan langsung pelaku Andre Ripakarti, Selasa (5/3).

Reka ulang yang digelar di lokasi kejadian di Jalan Flamboyan, Blok VI, Lubukbaja, Batam, menampilkan 27 adegan.

Dalam reka ulang itu, terungkap cara sadis Andre menghabisi anak pacarnya tersebut. Termasuk saat dia menginjak dan memukul anak pertama Siti Margareta itu.

Dari 27 adegan yang diperagakan, sembilan adegan di antaranya merupakan adegan penganiayaan terhadap Muhammad Riski, yang dilakukan pada pagi hari dan siang hari.

Reka adegan dimulai saat Andre baru pulang mengantar Siti Margareta untuk bekerja sekitar pukul 05.00 WIB. Usai mengantar Siti, Andre kemudian menjemput Riski di rumah Jumaidah Sembiring.

Usai menjemput Riski, dia langsung membawa Riski ke kosan tempat tinggal mereka di Jalan Flamboyan Blok VI.

"Setelah di kamar kosan, korban rewel dan nangis mau bertemu mamanya. Saat itu, pelaku kesal dan menganiaya korban," ujar Kapolsek Lubukbaja Kompol Yunita Stevani di sela rekonstruksi.

Pada adegan penganiayaan pertama terjadi pada adegan ke-4. Andre sempat mencoba menenangkan Riski dengan membuka bajunya dan membaringkannya di lantai. Saat itu, Riski masih menangis hingga Andre menginjak leher Riski selama beberapa detik.

Polisi menggelar rekonstruksi kasus penganiayaan yang menyebabkan kematian Riski, 3, dengan menghadirkan langsung pelaku Andre Ripakarti, Selasa (5/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News