Rekomendasi Seprai dengan Sensasi Esensi dari Alam

Rekomendasi Seprai dengan Sensasi Esensi dari Alam
Rekomendasi Seprai dengan Sensasi Esensi dari Alam. Foto: dok. Tomomi

jpnn.com, JAKARTA - Permukaan seprai yang halus memberikan kenyamanan alami untuk kult sensitif dan meningkatkan kualitas tidur.

Oleh karena itu, retail store lokal Tomomi menghadirkan seprai edisi Tencel yang berasal dari alami dengan kualitas kain lembut dari serat lyocell.

Direktur Sales Tomomi Arief Prayoga menjelaskan Tencel merupakan merek dagang yang diproduksi oleh perusahaan Leanzing AG.

Menurutnya edisi terbaru ini membawa sensasi kelembutan alam dengan kualitas yang sangat halus dan kemilau alami meningkatkan kualitas tidur.

"Iklim tropis di Indonesia mendukung sifat pengatur suhu alami untuk membantu tubuh terasa sejuk dan kering," kata Arief, dalam keterangannya, Rabu (8/2).

Tomomi adalah brand lokal dari PT Adhi Karya Luhur dan di bawah naungan Nina MG Group yang mengadaptasikan konsep dan nuansa Jepang, di semua produknya.

Nama Tomomi diambil dari Bahasa Jepang yang berarti keindahan. Saat ini Tomomi sudah hadir di Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor, Surabaya, Bali, dan Lampung.

Selama ini, kata Arief, Tomomi selalu berinovasi demi memenuh kebutuhan masyarakat Indonesia dan tentunya didukung kualitas dan harga yang sesuai dengan kebutuhan customer.

Permukaan seprai yang halus dengan sensasi esensi dari alam memberikan kenyamanan untuk kult sensitif dan meningkatkan kualitas tidur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News