Rekor El Pichichi, Baru Reuni

Rekor El Pichichi, Baru Reuni
Rekor El Pichichi, Baru Reuni
SELAIN kekalahan Manchester United dari Ajax Amsterdam, ada berita lain yang tak kalah menyita perhatian.  Yakni rumor soal kemungkinan kembalinya Cristiano Ronaldo ke Old Trafford (markas United). 

Rumor reuni Ronaldo di Old Trafford itu muncul setelah bek United Rio Ferdinand mengunggah video percakapannya dengan bintang timnas Portugal di sebuah aplikasi iPhone.  Percakapan itu terjadi setelah Real Madrid menghajar Rayo Vallecano 4-0 pada Minggu lalu (19/2). 

Dalam percakapan tersebut, Ferdinand sempat menanyakan apakah Ronaldo tak ingin kembali ke Old Trafford.  Jawaban Ronaldo cukup melegakan.  Sebab, kata Ronaldo, ada kemungkinan dirinya kembali mengenakan kostum United. "Kita tidak akan pernah tahu apa yang bakal terjadi temanku," jawab Ronaldo saat itu seperti dikutip Goal.

Baca Juga:
Hanya, lanjut Ronaldo, saat ini dia belum memikirkan kapan rencana reuni dengan rekan-rekannya di Old Trafford bisa direalisasikan.  Pasalnya,  dia masih menyimpan ambisi meraih gelar Liga Primera dan Liga Champions bersama Real Madrid.  Ambisi lainnya adalah, memecahkan rekor el pichichi alias pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Liga Primera yang ditorehkan atas nama dirinya musim lalu (40 gol). 

SELAIN kekalahan Manchester United dari Ajax Amsterdam, ada berita lain yang tak kalah menyita perhatian.  Yakni rumor soal kemungkinan kembalinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News