Relawan Ingin Ahok-Djarot Menang Satu Putaran

Relawan Ingin Ahok-Djarot Menang Satu Putaran
Trixcy T. Kumaat, salah seorang relawan Ahok-Djarot. FOTO: Friederich Batari/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Para relawan menginginkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful  Hidayat (Ahok-Djarot) menang satu putaran pada Pilgub DKI Jakarta Februari 2017 mendatang.

“Kami relawan ingin Ahok-Djarot menang satu putaran sehingga bisa membangun Jakarta lebih cepat dan lebih baik lagi,” kata Trixcy T. Kumaat, salah seorang relawan Ahok-Djarot, di Jakarta, Jumat (25/11) malam.

Menurut Trixcy, kepemimpinan Ahok tak bisa diragukan lagi. Berbagai pembangunan telah dan sedang dijalankan. Misalnya, pembersihan kali terus dilakukan. Juga pembangunan kereta api (KA). Kartu Jakarta Pintar (KJP) juga sudah merata ke sekolah swasta. Kartu Jakarta Sehat (KJS) dan berbagai program pro rakyat telah dirasakan warga Jakarta.

"Sebagai contoh, banjir sudah tidak masalah lagi. Wanita emas saja yang rumahnya kebanjiran, sekarang sudah tidak lagi,” kata Trixcy, yang juga warga Kelurahan Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat itu.

Menurutnya, meski Ahok ditetapkan sebagai tersangka warga malah semakin semangat untuk memberikan dukungan kepada mantan Bupati Belitung Timur itu. “Jadi sekarang semakin semangat dan pasti tetap mendukung dia (Ahok, red),” tegas Trixcy.

Ia mengaku aktif mendatangi warga dan menanyakan bagaimana kinerja Ahok. Warga menjawab bagus, dan sekarang hasil kerja sudah dinikmati seperti terhindari dari banjir, warga menikmati KJS dan KJP dan lain-lainnya.(fri/jpnn)


JAKARTA - Para relawan menginginkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful  Hidayat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News