Relawan Poros Prabowo Presiden Siap Menangkan Petugas Rakyat di Pilpres 2024

Relawan Poros Prabowo Presiden Siap Menangkan Petugas Rakyat di Pilpres 2024
Kelompok sukarelawan pendukung Prabowo Subianto dan Jokowi sepakat bergabung untuk mendeklarasikan kelompok baru yang diberi nama Relawan Poros Prabowo Presiden. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Kelompok sukarelawan pendukung Prabowo Subianto dan Jokowi sepakat bergabung untuk mendeklarasikan kelompok baru yang diberi nama Relawan Poros Prabowo Presiden.

Koordinator Poros Prabowo Presiden Andianto menyatatakan mereka siap untuk mendukung pemenangan Prabowo Subianto di Pilpres 2024 mendatang.

"Kami bersama dengan sukarelawan Jokowi bersepakat dan bertekad bulat mendeklarasikan relawan baru, dengan nama Relawan Poros Prabowo Presiden 2024," kata Andianto saat deklarasi di Jakarta, Selasa (6/6).

Andianto pun menyatakan, deklarasi di hari ini pun dipilih karena bertepatan dengan hari lahir Sang Proklamator Kemerdekaan RI, Bung Karno.

Harapannya dengan deklarasi ini adalah menjadikan Indonesia menjadi negara yang semakin kuat dalam menghadapi kondisi global yang sedang tidak stabil saat ini.

"Diperlukan sosok pemimpin yang kuat, pemimpin yang mengetahui tentang strategi perang dan geopolitik internasional," tegasnya.

Sementara itu, mantan Kepala Badan Intelijen Strategis (BAIS) TNI, Laksamana Muda (Purnawirawan) Soleman B Ponto yang hadir dalam deklarasi tersebut juga menegaskan, Indonesia butuh pemimpin yang mempunyai pengalaman kepemimpinan.

"Nantinya pemimpin yang kita harapkan di depan matanya sekian banyak masalah saat ini harus mampu mengatasinya. Pemimpin ke depan harus menjadi betul-betul menjadi pemimpin," kata Soleman.

Kelompok relawan gabungan dari Prabowo Subianto dan Jokowi secara resmi melakukan deklarasi relawan yang diber nama Relawan Poros Prabowo Prwsisen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News