Relawan Sedulur Saklawase Perkuat Basis Dukungan lewat Kegiatan Bakti Sosial

Relawan Sedulur Saklawase Perkuat Basis Dukungan lewat Kegiatan Bakti Sosial
Relawan Sedulur Saklawase yang menjadi basis dari pendukung Mochamad Herviano menggelar berbagai kegiatan sosial serentak di empat kabupaten di Jawa Tengah. Foto: Dok Relawan Sedulur Saklawase

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Sedulur Saklawase yang menjadi basis dari pendukung Mochamad Herviano menggelar bakti sosial serentak di empat kabupaten di Jawa Tengah.

Ketua Relawan Sedulur Saklawase Sayoga membeberkan kegiatan itu dilakukan di Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Kota Salatiga, dan Kabupaten Kendal, pada Sabtu (1/4).

"Saya berterima kasih kepada masyarakat yang sangat antusias mengikuti segala kegiatan yang dilaksanakan Relawan Sedulur Saklawase. Kegiatan ini juga untuk memupuk tali silaturahmi antara Relawan Sedulur Saklawase dengan masyarakat," ungkap Sayoga.

Selain bakti sosial, sukarelawan dan masyarakat mendeklarasikan mendukung Pemilu 2024 damai dan mendukung Mochamad Herviano agar terpilih kembali menjadi anggota DPR RI.

Sementara itu, pembagian takjil dan paket sembako yang dilakukan Relawan Sedulur Saklawase di Tingkir, Kota Salatiga dibanjiri oleh warga. Ratusan warga berdesakan untuk mendapatkan takjil dan paket sembako.

Berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh Relawan Sedulur Saklawase seperti Seminar fyp Tiktok di Kabupaten Semarang, pembagian takjil dan sembako di Kota Salatiga, pertandingan voli dan lomba suporter di Kabupaten Kendal serta melakukan kegiatan bukber komunitas futsal di Kota Semarang.

Relawan Sedulur Saklawase menggelar buka bersama dengan komunitas futsal di Dewa Futsal, Tembalang, Kota Semarang.

Di Kabupaten Kendal Sendiri, Relawan Sedulur Saklawase menggelar liga voly ramadhan dan melombakan kreativitas para suporternya yang dipusatkan di GOR Desa Tambaksari Kecamatan Limbangan.

Relawan Sedulur Saklawase yang menjadi basis dari pendukung Mochamad Herviano menggelar berbagai kegiatan sosial serentak di empat kabupaten di Jawa Tengah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News