Relawan Teman Ganjar Siap Menggalang, Bertempur dan Menang

Relawan Teman Ganjar Siap Menggalang, Bertempur dan Menang
Ketum relawan Teman Ganjar, Rinto Wardana (paling kiri) saat memperkenalkan Tim Lawyer 'Teman Ganjar' di hadapan para ketua organisasi relawan pendukung Ganjar Pranowo di kawasan Jakarta Barat, Sabtu (10/6/2023). Foto: Teman Ganjar

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Relawan 'Teman Ganjar' Rinto Wardana menyatakan tugas relawan yang dipimpinnya adalah menggalang, bertempur dan menang.

Rinto menyampaikan hal itu di hadapan ratusan relawan saat memperingati Hari Ulang Tahun (Haul) Bung Karno dan mendeklarasikan Tim Lawyer 'Teman Ganjar' di kawasan Jakarta Barat, Sabtu (10/6/2023).

Menurut Rinto, cara kerja relawan itu sebagai konsep dalam berjuang untuk memenangkan calon presiden (capres) dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo pada kontestasi politik Pilpres di Pemilu 2024.

“Itu (menggalang, bertempur, menang) tugas kita untuk terus berupaya memperjuangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI 2024-2029,” ujar Rinto.

Rinto mengajak seluruh relawan saling komunikasi dan bekerja sama untuk memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

“Jadi, harus saling berkomunikasi dan berkoordinasi satu sama lain, saling mendukung, apapun itu kita kerjakan sama-sama, setuju..!," cetus Rinto, yang juga berprofesi sebagai advokat ini.

Sementara itu, mantan Deputi IV Bidang Komunikasi Politik dan Diseminasi Informasi Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Eko Sulistyo menekankan pentingnya soliditas Teman Ganjar dan perlunya kerja sama dengan seluruh relawan pendukung demi memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 mendatang.

“Pentingnya soliditas Teman Ganjar dan membangun komunikasi antarrelawan Ganjar agar tujuan kita tercapai,” kata Eko saat menghadiri acara tersebut.

Ketua Umum Relawan 'Teman Ganjar' Rinto Wardana menyatakan tugas relawan yang dipimpinnya adalah menggalang, bertempur dan menang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News