Remaja Putri Tepergok Pacaran di Kamar, Akhirnya Berbuat Nekat

Remaja Putri Tepergok Pacaran di Kamar, Akhirnya Berbuat Nekat
Kondisi korban gantung diri berinisial SL saat ditemukan oleh keluarga dan warga sekitar di Kampung Cijolang RT 010/003 Desa Cibuntu, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi. Foto: Radar Sukabumi

jpnn.com, SUKABUMI - SL, remaja putri 16 tahun ditemukan tewas dengan keadaan tergantung di pohon jambu dekat rumahnya Kampung Cijolang RT 010/003 Desa Cibuntu, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Senin (27/9).

Kapolsek Simpenan Polres Sukabumi Iptu Dadi mengatakan dugaan kuat korban sengaja nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Jasad SL ditemukan sekitar pukul 07:00 WIB oleh Tuti (33) yang merupakan bibi korban.

“Korban ditemukan pertama kali oleh saudarinya bernama Tuti yang keluar rumah hendak membeli gorengan. Saksi kaget melihat ada orang tergantung di pohon jambu menggunakan kain samping (sarung) warna cokelat yang diikatkan ke leher dan pohon jambu,” ujar Iptu Dadi dalam keterangannya.

Setelah dicek dan diperhatikan oleh Tuti, ternyata yang tergantung di atas pohon jambu tersebut keponakannya sendiri.

Melihat kejadian itu, Tuti langsung berteriak dan memberitahukan kepada pihak keluarga.

“Menurut keterangan dari neneknya, korban sebelumnya pada hari Minggu 26 September 2021 sekitar pukul 20.00 WIB tepergok sedang berada di kamar dengan seorang laki-laki yang tidak diketahui nama dan identitasnya,” ucap Dadi.

"Melihat kejadian tersebut, neneknya itu menegur korban yang pacaran di dalam kamar," katanya.

Remaja putri itu tepergok oleh neneknya saat sedang pacaran di kamar bersama seorang laki-laki.