Remaja Yatim Piatu Terobos Konvoi Mobil Presiden Jokowi, Akhirnya Dibina Polisi

Remaja Yatim Piatu Terobos Konvoi Mobil Presiden Jokowi, Akhirnya Dibina Polisi
Remaja yang menerobos mobil Presiden saat kunjungan kerja di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Foto: M Srahlin Rifaid/jpnn

jpnn.com, MAKASSAR - Seorang remaja bernama Juna Wanisu Darul Azwar meminta maaf kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) karena berbuat nekat.

Remaja berusia 18 tahun itu menerobos iring-iringan mobil kepresidenan saat Presiden Ketujuh RI itu melakukan kunjungan kerja di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (29/3).

Darul -panggilan akrabnya- yang mengendarai sepeda motor tanpa helm dan berkenalpot bising nekat melintas tepat di depan mobil Mercedes Benz berpelat Indonesia 1. Aksi ugal-ugalan itu terekam kamera warga.

Video yang viral memperlihatkan Darul melajukan sepeda motornya di Jalan Masjid Raya Makassar. Posisinya di kanan jalan dari arah datangnya konvoi mobil kepresidenan.

Darul langsung membelokkan sepeda motornya ke kanan setelah berpapasan dengan barisan motor polisi militer yang menunggangi motor besar.

Dus, posisinya langsung tepat di depan mobil Indonesia 1 yang terlihat mengurangi kecepatan. Namun, Darul tetap menyelonong.

Walakin, Jokowi tidak berada di dalam mobil kepresidenan karena sudah turun untuk berjalan kaki sembari menyapa warga Makassar.

Jajaran Polda Sulsel dan Polrestabes Makassar pun bergerak menciduk Darul. Setelah diamankan, Darul mengakui kesalahannya.?

Polrestabes Makassar akan membina remaja bernama Juna Wanisu Darul Azwar yang menerobos konvoi mobil Presiden Jokowi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News