Renang Indah Minimal Dua Emas

Renang Indah Minimal Dua Emas
Renang Indah Minimal Dua Emas
JAKARTA - Tim pelatnas renang indah optimistis meraih hasil bagus pada SEA Games  2011, November mendatang. Mereka menarget minimal meraup dua emas pada ajang olahraga terbesar Asia Tenggara itu.

Manajer tim renang indah Indonesia Fitrah Utami menjelaskan bahwa pihaknya saat ini sedang menggembleng 15 perenang indah di Jakarta. dia yakin bisa menjadi juara umum dengan lima emas yang tersedia.

Meskipun sudah efektif berlatih sejak Februari lalu, dia mengaku sampai saat ini peningkatan anak asuhnya belum terlalu signifikan. "Kami masih berusaha meningkatkan kemampuan mereka. Sejauh ini sudah sesuai dengan harapan minimal kami," kata perempuan yang juga menjabat sebagai komtek PB PRSI tersebut.

Menurut dia, lambatnya perkembangan Sartika Dewi dkk dikarenakan adanya program character building yang diselenggarakan oleh program Indonesia emas (Prima) selama dua minggu di Batujajar.  Namun, dia tidak mau menjadikan itu sebuah alasan karena sudah merupakan program wajib.

JAKARTA - Tim pelatnas renang indah optimistis meraih hasil bagus pada SEA Games  2011, November mendatang. Mereka menarget minimal meraup dua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News