Rendhika: Angkatan Muda Ka'bah Ikuti Gaya Hidup Masyarakat Milenial

Rendhika: Angkatan Muda Ka'bah Ikuti Gaya Hidup Masyarakat Milenial
Ketum AMK Rendhika D Harsono dan Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa memegang sweater Youth Moderate and Change. Foto: dok. AMK

jpnn.com, JAKARTA - Ketum Angkatan Mudah Ka'bah (AMK) Rendhika D Harsono memaparkan konsep 'Youth Moderate and Change' dalam acara memperingati harlah ke-49 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Jakarta, Sabtu (22/1).

Dalam acara itu hadir Ketua Umun PPP Suharso Monoarfa dan Sekjen PPP Arwani Thomafi, serta jajaran pengurus DPP PPP.

Rendhika menjelaskan konsep 'Youth Moderate and Change' kepada Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa.

Menurut dia, AMK akan mengoptimalkan fungsi pemuda dan kaum milenial agar siap menghadapi perubahan.

"Kami adalah organisasi kepemudaan, maka kami akan mengikuti gaya hidup masyarakat milenial,” ujar Rendhika dalam siaran persnya, Minggu (23/1).

Sebab, kata Rendhika, pergeseran perilaku turut berubah beriringan dengan teknologi. Sehingga kaum milenial harus terbuka dan siap mengikuti perubahan.

Dia pun menyebutkan beberapa program kreatif unggulan AMK yang menyentuh kaum milenial tersebut, yaitu 'Aku Mau Kerja', 'Aliansi Muda Keadilan', 'Aku Millenial Kreatif', 'Ayo Mondok Keliling', dan 'Ayo Main Kuy'.

Rendhika meyakini program-program tersebut mampu menjadi wadah bagi kaum millenial untuk bisa berekspresi sesuai dengan ekspektasi masing-masing  dan secara otomatis akan mampu mendongkrak acceptabilitas PPP pada Pemilu 2024 mendatang.

Rendhika D Harsono mengatakan Angkatan Muda Ka'bah akan mengikuti gaya hidup masyarakat milenial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News