Rendra 'Kebanjiran' Tamu dan Ucapan

Rendra 'Kebanjiran' Tamu dan Ucapan
ILUSTRASI. FOTO: Jambi Independent/JPNN.com

jpnn.com - MALANG – Setelah dinyatakan menang Pilkada Kabupaten Malang melalui hitung cepat dari lembaga survei, Rendra Kresna kebanjiran tamu di kediamannya, kemarin. Kedatangan tamu ke rumah Rendra di Dusun Genitri, Desa Tirtomoyo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang ini, bertujuan untuk memberikan ucapan selamat atas kemenangan Rendra-Sanusi.

Dari pantauan di lapangan, tamu-tamu tersebut berasal dari pengusaha, kerabat, teman dan Saudara jauh Rendra. Para tamu, berdatangan mulai siang hari hingga sore hari. Bahkan saat hujan lebat di sore hari, tidak menyurutkan tamu datang ke rumah Rendra.

Selain pengusaha dan kerabat, para tamu tampak berasal dari pimpinan partai politik (Parpol) koalisi, organisasi kepemudaan, organisasi masyarakat dan tokoh masyarakat . Diantaranya seperti Ketua PC Fatayat NU Kabupaten Malang, Hj. Nur Mutiah Faridah dan tokoh perlindungan perempuan dan anak, Hikmah Bafaqih.

Selain tampak di sekeliling rumah Ketua DPD Golkar Kabupaten Malang banyak baliho bertulisan “Satu Kemenangan Bagi Kabupaten Malang”. Juga tampak pula karangan bunga yang bertuliskan ucapan selamat bagi Rendra Kresna yang terpilih kembali menjadi Bupati Malang Periode 2016-2021.

“Seharian ini, saya hanya berada di rumah dan menerima tamu. Ya mayoritas tamu mengucapkan selamat atas kemenangan saya dalam Pilkada,” ujar Rendra Kresna, kepada Malang Post (Grup JPNN.com), kemarin.

Rendra mengimbau kepada para pendukungnya supaya menyikapi kemenangan ini tidak secara berlebihan. Mengingat proses rekapitulasi tingkat kecamatan yang masih berlangsung. Selain itu, proses selanjutnya adalah rekapitulasi tingkat Kabupaten Malang, yang akan di lakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).(big/fri/jpnn)


MALANG – Setelah dinyatakan menang Pilkada Kabupaten Malang melalui hitung cepat dari lembaga survei, Rendra Kresna kebanjiran tamu di kediamannya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News