Replika Bravado Banshee Kembali Mencari Tuannya

Replika Bravado Banshee Kembali Mencari Tuannya
Ilustrasi mobil replika Bravado Banshee yang dilelang. Foto: paultan

jpnn.com - Bagi penggemar gim legendaris Grand Theft Auto V (GTA) patut bergembira, karena salah satu mobil ikon di dalam permainan yakni Bravado Banshee kembali muncul di situs lelang.

Mobil sport dua pintu yang dibangun khusus mirip seperti dalam permainan dan mengambil basis dari Dodge Viper SRT-10 Coupe, sejatinya sudah dirilis sebagai bagian dari promosi oleh Rockstar Games dan yang beruntung saat itu ialah seorang nenek dari Havelock, North Carolina. Kemudian, sang nenek menjualnya pada 2015 seharga USD 45.200.

Lantas kemudian, mobil sport replika dari Bravado Banshee itu muncul lagi dalam sebuah situs lelang eBay dengan harga lebih murah dengan pemakaian baru 13 ribuan kilometer, lansir paultan.

Sesuai dengan konsepnya ala Bravado Banshee, Dodge Viper SRT-10 Coupe dibangun oleh rumah modifikasi West Coast Customs dengan detail khas mengikuti seperti yang ada di permainan.

Dicat berwarna biru, bodi diberi aksen garis putih melintang dari kap mesin ke bagasi. Tampilan eksterior hampir tidak memiliki perbedaan.

Ternyata, ubahan tidak hanya di bagian luar. Masuk ke dalam kabin, Anda juga akan benar-benar merasakan sensasi mirip seperti yang di permainan GTA V. Terutama kelengkapan sistem hiburan.

Disebutkan, upaya kustomisasi Dodge Viper SRT-10 Coupe tersebut telah menghabiskan biaya sekitar miliaran rupiah. (mg8/jpnn)


Bagi penggemar gim legendaris Grand Theft Auto patut bergembira, karena mobil ikon di dalam permainan yakni Bravado Banshee kembali muncul di situs lelang.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News