Reses, Anggota DPR ke Kanada dan Denmark

Reses, Anggota DPR ke Kanada dan Denmark
Reses, Anggota DPR ke Kanada dan Denmark
JAKARTA--Sejumlah anggota Komisi V DPR kembali akan plesiran ke luar negeri untuk mengisi masa reses mereka selama tiga minggu ke depan. Negara yang akan mereka kunjungi adalah Kanada dan Denmark. Alasan keberangkatannya adalah untuk studi banding dalam rangka menyusun Rancangan Undang-Undang (RUU) Jalan.

"Kanada dan Denmark kita pandang tepat sebagai negara tujuan untuk melakukan studi banding dalam pembuatan RUU Jalan. Karena kedua negara tersebut memiliki infrastruktur jalan yang cukup baik," ungkap Wakil Ketua Komisi V DPR Mulyadi, di gedung DPR, Senayan Jakarta, Jumat (28/10).

Dijelaskannya, Komisi V perlu mempelajari sistem yang diterapkan kedua negara tersebut dalam pengelolaan dan pembangunan jalan sehingga sarana dan prasarana penghubung transportasinya sangat baik.

"Di negera tersebut masyarakat dapat menikmati fasilitas jalan bebas hambatan (jalan tol) secara gratis dengan tingkat pelayanan secara maksimal dengan tingkat kecelakaan yang rendah tanpa macet," ungkap politisi Demokrat itu.

JAKARTA--Sejumlah anggota Komisi V DPR kembali akan plesiran ke luar negeri untuk mengisi masa reses mereka selama tiga minggu ke depan. Negara yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News