Resmi Gugat Cerai Kiwil, Meggy Wulandari: Aku Capek

Resmi Gugat Cerai Kiwil, Meggy Wulandari: Aku Capek
Meggy Wulandari dan Kiwil. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Meggy Mulandari akhirnya resmi menggugat cerai komedian Wildan Deta alias Kiwil. Dia mendaftarka gugatan cerai di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat.

Dia mengatakan bahwa keputusannya itu sudah bulat. Dia pun tidak tinggal diam bila Kiwil menolak untuk bercerai dengannya.

"Dia enggak berubah juga selama 17 tahun (menikah). Anak-anak enggak bisa berkomunikasi dengna baik, enggak bisa bekerja sama mendidik anak," kata Meggy.

Meggy mengungkapkan, Kiwil tidak bisa menjadi figur yang baik untuk anak-anaknya. Dia mengaku terakhir berkomunikasi dengan Kwil sekitar 21 hari lalu, saat anaknya, Rizky sakit.

"Saya memang menutup komunikasi dengan Mas Kiwil. Ya sudahlah, aku capek ngomong itu. 17 Tahun bukan yang sebentar," ujarnya.

Meggy kini sudah tidak peduli dengan kehidupan Kiwil. Dia hanya berharap proses perceraiannya bisa berjalan dengan lancar.

"Seharusnya ada perbaikan sikap ya untuk memperbaiki. Ya sudah, kayaknya enggak ada jalan keluar selain ini. Semoga ini menjadi pelajaran dan ada hikmahnya buat kami," pungkasnya.

Diketahui, Meggy Wulandari merupakan istri kedua Kiwil. Mereka menikah pada 2003 silam. Meggy menggugat cerai suami pada Selasa (18/2) lalu.(mg7/jpnn)

Meggy Wulandari resmi menggugat cerai Kiwil. Dia mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Cibinong, Selasa (18/2).


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News