JPNN.com

Resmi Hadir, Ini Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Z Flip

Kamis, 20 Februari 2020 – 23:18 WIB Resmi Hadir, Ini Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Z Flip - JPNN.com
Peluncuran Samsung Galaxy Z Flip. Foto: Samsung

jpnn.com, JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia resmi merilis seri terbaru ponsel lipat, Galaxy Z Flip, di Jakarta, Kamis (20/2).

Ponsel flagship menghadirkan desain layar lipat berbahan kaca 6,7 inci ketika dibuka, serta didukung engsel tersembunyi dan UX yang dicipatkan khusus.

“Di Samsung, kami terus berupaya untuk menghadirkan inovasi yang bukan hanya mampu menjawab kebutuhan masyarakat, tetapi juga menciptakan tren berteknologi untuk masa depan. Inilah mengapa, kami menghadirkan pengalaman ponsel layar lipat yang bukan hanya canggih, tapi juga stylish," ungkap  Head of Product Marketing, IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia Denny Galant, di Jakarta.  

Dia menambahkan, sebagai perangkat pertama mengusung seri Z, Galaxy Z Flip mempertegas komitmen Samsung dalam membangun kategori ponsel lipat sekaligus memimpin kategori smartphone, dengan menghadirkan desain figur mutakhir, desain layar terdepan, terpenting pengalaman baru dalam menggunakan ponsel bagi para bold generation.

Samsung Galaxy Z Flip hadir dengan layar utama Amoled 6,7 inci ketika dibuka dan cover display Amoled 1,1 inci saat ditutup.

Dimensi ponsel lipat ini saat terlipat sebesar 73,6 x 87,4 x 17,3 mm dan ketika terbuka sebesar 73,6 x 167,3 x 7,2 mm dengan berat 183 gram.

Galaxy Z Flip menampilkan Infinity Flex Display dengan Ultra Thin Glass (UTG) yang dapat ditekuk, menjadikannya ramping dan apik, dengan tampilan dan rasa premium.

Lekukan yang ditempatkan di balik layar, juga berarti tidak adanya gangguan dan distraksi dalam menikmati berbagai konten dan sinematik favorit dalam layar yang luas, berkat rasio 21,9:9 yang pertama dari Samsung.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...