JPNN.com

Resmi Meluncur, Honda Jazz Terbaru Membawa Fitur Sunroof

Selasa, 11 Agustus 2020 – 23:13 WIB
Resmi Meluncur, Honda Jazz Terbaru Membawa Fitur Sunroof - JPNN.com
Honda Jazz terbaru resmi meluncur. Foto: Honda Cars India

jpnn.com - Honda Cars India meluncurkan pembaruan pada model hatchback mereka, Honda Jazz. Meskipun hanya sentuhan minor, Jazz anyar diklaim membawa kesan baru.

Secara desain, hatcback berlogo H itu memiliki bumper depan lebih sporty. Desain heksagonal untuk menampung lampu kabut LED.

Dalam keterangan tertulis, Selasa (11/8), Honda Jazz terbaru sudah menggunakan lampu depan LED baru mengapit desain gril yang telah direvisi.

Di bagian dalam, mobil menawarkan berbagai fitur menarik seperti head unit layar sentuh, cruise control, keyless, tombol engine start on/off, dan wiper belakang.

Berbeda dari model sebelumnya, Honda Jazz terbaru sudah dilengkapi sunroof layaknya mobil premium. Bahkan, pengoperasiannya sangat mudah, hanya dengan satu sentuhan jari saja.

Di India, Honda Jazz dibekali mesin bensin berkapasitas 1.200cc i-VTEC BS-6 yang menawarkan tenaga hingga 90 Hp. Tersedia pilihan transmisi manual lima percepatan dan CVT.

Meski Honda India belum merilis harga jual mobil tersebut, tetapi mereka sudah membuka keran pemesanan dengan menyiapkan uang muka sebesar 21 ribu Rupee atau setara Rp 4 juta. (ddy/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha