RESMI! Nemanja Matic jadi Pemain Manchester United

RESMI! Nemanja Matic jadi Pemain Manchester United
Matic is Red. Foto: manutd

jpnn.com, MANCHESTER - Saga transfer Nemanja Matic berakhir. Pemain asal Serbia itu resmi menjadi milik Manchester United.

Di laman resminya, MU mengumumkan penandatanganan Matic dari Chelsea dengan kontrak tiga tahun, plus opsi perpanjangan kontrak di tahun berikutnya.

"Saya senang bisa bergabung dengan Manchester United. Bekerja sama dengan Jose Mourinho sekali lagi merupakan kesempatan yang tidak bisa saya tolak. Saya menikmati waktu saya di Chelsea dan ingin mengucapkan terima kasih kepada klub dan fan atas dukungan mereka. Saya tidak sabar untuk bertemu rekan satu tim baru saya dan untuk mulai berlatih dengan mereka," ujar gelandang berusia 28 tahun itu.

Sementara sang juru taktik MU Jose Mourinho mengatakan, Matic adalah pemain yang dia inginkan. Menurut Mou, Matic mewakili semua yang dia inginkan dalam seorang pemain yakni konsistensi dan ambisi.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih atas keinginannya untuk bergabung dengan kami karena tanpa itu, tidak mungkin memilikinya di sini, saya yakin para pemain dan pendukung kami akan mencintainya. Selamat datang, di nomor 31 kami yang baru," ujar Mourinho. (adk/jpnn)

 


Saga transfer Nemanja Matic berakhir. Pemain asal Serbia itu resmi menjadi milik Manchester United.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News