Resmikan Gedung Keuangan Negara Jayapura, Bu Sri Mulyani Puji Kinerja PT PP

Resmikan Gedung Keuangan Negara Jayapura, Bu Sri Mulyani Puji Kinerja PT PP
Menteri Keuangan Sri Mulyani meresmikan Gedung Keuangan Negara di Jayapura, pada Jumat (26/11). Foto dok PT PP

jpnn.com, JAYAPURA - Menteri Keuangan Sri Mulyani meresmikan Gedung Keuangan Negara di Jayapura, pada Jumat (26/11).

Proyek pembangunan Gedung Keuangan Negara yang berlokasi di Jayapura ini memiliki luas bangunan sebesar 111.400 meter persegi, dengan tinggi bangunan sepuluh lantai.

Memiliki total 7 lantai, gedung ini akan difungsikan oleh Kementerian Keuangan RI sebagai kantor perwakilan di Jayapura. Proyek yang dikerjakan sejak Oktober 2019 ini bisa diselesaikan tepat waktu oleh PT PP dengan kualitas terbaik.

Gedung yang dimiliki oleh Kementerian Keuangan ini akan difungsikan sebagai kantor perwakilan Kementerian Keuangan RI di Jayapura.

“Disampaikan oleh Pak Sekjen desain dari gedung ini sudah lebih bagus dari kantor di Kantor Pusat, dari sisi quality dan standard-nya ini sangat tinggi atau tidak kalah dengan yang di Kantor Pusat,” ujar Sri Mulyani.

Sementara, Direktur Operasi Bidang Gedung PT PP Anton Satyo menuturkan perseroan sangat bangga atas pencapaian ini.

Terlebih, bisa menyelesaikan proyek pembangunan Gedung Keuangan Negara di Jayapura ini dengan tepat waktu dan kualitas terbaik.

"PT PP sangat berterima kasih kepada Kementerian Keuangan yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk berkontribusi dalam membangun gedung tersebut,” seru Anton.(chi/jpnn)

Menteri Keuangan Sri Mulyani memberikan pujian kepada kinerja PT PP atas rampungnya pembangunan Gedung Keuangan Negara di Jayapura.