Resmikan Sekolah Swasta Menjadi SMKN 1 Langgam, Gubernur Riau Berpesan Begini

Resmikan Sekolah Swasta Menjadi SMKN 1 Langgam, Gubernur Riau Berpesan Begini
Gubernur Riau Syamsuar meresmikan smk swasta menjadi SMKN 1 Langgam, Sabtu (28/1/2023). Foto:Dokumentasi Diskominfo Riau.

jpnn.com, PELALAWAN - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar meresmikan sebuah SMK swasta menjadi SMKN 1 Langgam, di Jalan Pendidikan, Desa Segati, Kecamatan Langgam, Pelalawan, Sabtu (28/1).

Kedatangan Gubri Syamsuar ke sekolah itu disambut antusias oleh siswa, guru, dan dan masyarakat, khususnya warga Desa Segati.

Gubernur Syamsuar menyampaikan perubahan status sekolah tersebut dari swasta menjadi negeri adalah inisiasi para tokoh masyarakat.

Syamsuar mengucapkan selamat dan sukses kepada masyarakat Langgam karena apa yang telah diharapkan bisa terwujud.

"Dengan mengucap bismillah, SMKN 1 Langgam secara resmi saya nyatakan dibuka," kata Syamsuar saat peresmian.

Mantan Bupati Siak dua periode itu berharap dengan diresmikannya SMK swasta tersebut menjadi SMKN 1 Langgam dapat bersaing dengan sekolah-sekolah lainnya yang ada di Riau.

"Selamat kepada masyarakat yang telah mendapatkan sekolah negeri, semoga siswa dan guru merasa nyaman dengan sekolah ini, sehingga anak-anak yang sekolah di sini bisa sejajar dengan anak yang ada di sekolah lain, seperti di Pelalawan maupun di Pekanbaru," tuturnya.

Plt Kepala Sekolah SMKN 1 Langgam Puji Widianto mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Syamsuar yang telah meresmikan sekolah SMKN 1 Langgam.

Gubernur Riau Syamsuar meresmikan sekolah swasta menjadi sekolah negeri, yakni SMKN 1 Langgam di Pelalawan Riau. Begini pesannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News