Respek! AC Milan Beri Ucapan Selamat Maulid Nabi untuk Umat Islam di Penjuru Dunia

Respek! AC Milan Beri Ucapan Selamat Maulid Nabi untuk Umat Islam di Penjuru Dunia
Postingan selamat Maulid Nabi Muhammad SAW yang diunggah AC Milan. Foto: Twitter @Milan

jpnn.com, MILAN - Maulid Nabi Muhammad SAW atau hari kelahiran Nabi Muhammad diperingati setiap tanggal 12 Rabiul awal. Khusus tahun ini, dalam penanggalan Masehi, Maulid Nabi jatuh pada 19 Oktober 2021.

Maulid Nabi menjadi momen bagi muslimin dan muslimat untuk lebih mencintai Nabinya. Banyak umat islam di seluruh dunia menyambut hari spesial ini dengan penuh sukacita.

Tidak terkecuali klub raksasa Italia, AC Milan. Tim asuhan Stefano Pioli itu turut mengucapkan selamat Maulid Nabi bagi fan mereka yang beragama muslim.

Sebelum berlaga kontra FC Porto di Liga Champions pada Rabu (20/10) dini hari WIB, Milan berharap seluruh penggemarnya yang beragama muslim dapat diberkati kebagahiaan di hari besar ini.

      View this post on Instagram      

A post shared by AC Milan (@acmilan)

"Pada hari Nabi Muhammad lahir, kami berharap semua penggemar Muslim kami sangat diberkati dan bahagia Al-Mawlid Nabawi," tulis AC Milan di akun Instagram pribadinya.

Milan sendiri kini tengah bersiap bertandang ke markas FC Porto pada matchday ketiga Liga Champions.

Klub raksasa Italia AC Milan tak mau ketinggalan mengucapkan selamat Maulid Nabi Muhammad SAW bagi umat muslim di penjuru dunia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News