Respons Ralf Rangnick Setelah Kena Sentil Cristiano Ronaldo

Respons Ralf Rangnick Setelah Kena Sentil Cristiano Ronaldo
Bomber Manchester United Cristiano Ronaldo (nomor 7) tampak kecewa ketika ditarik ke luar lapangan oleh Ralf Rangnick saat laga melawan Brentford. Foto: REUTERS.

jpnn.com - Ralf Rangnick akhirnya buka suara setelah mendapat sentilan dari Cristiano Ronaldo dalam sebuah wawancara yang menggemparkan jagat sepak bola.

Dalam wawanara bersama Piers Morgan, Ronaldo sempat memberikan kritiknya terhadap Ralf Rangnick.

Bagi sebagian pelatih, Rangnick adalah sosok yang sangat dihormati.

Pria 64 tahun itu merupakan orang yang memperkenalkan gegenpressing yang kerap menjadi andalan pelatih-pelatih, seperti Jurgen Klopp dan Thomas Tuchel.

Namun, Ronaldo justru mengaku tak pernah tahu tentang Rangnick sebelumnya.

"Jika Anda bukan seorang pelatih, bagaimana Anda bisa menjadi bos Manchester United? Saya, bahkan belum pernah mendengar tentang dia (Rangnick)," ucap Ronaldo dilansir The Sun.

Rangnick sendiri memilih santai menanggapi komentar kapten Timnas Portugal tersebut. Juru taktik asal Jerman itu terkesan tak ingin terseret ke dalam wawancara kontroversial tersebut.

"Saya itu pelatih Timnas Austria, bukan pekerjaan saya menilai hal tersebut (komentar Ronaldo, red). Itu tugas Manchester United dan jurnalis-jurnalis olahraga di sana," ucap Rangnick.

Begini respons Ralf Rangnick setelah mendapat sentilan dari Cristiano Ronaldo. Simak di sini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News