Restu Sinaga Diganggu Langkah Kuda

Restu Sinaga Diganggu Langkah Kuda
Restu Sinaga Diganggu Langkah Kuda
RESTU Sinaga baru merilis film terbarunya, KM 97. Dia mengaku tidak mengalami kejadian menakutkan selama syuting film horor itu. Kalaupun harus menghadapinya, bintang sinetron 3 Pengantin untuk Ayahku itu tidak takut.

Sebab, dia sudah terbiasa dengan hal-hal berbau mistis. ”Percaya sama hal-hal seperti itu, tetapi nggak takut-takut banget. Sebenarnya, ada cerita saya melawan rasa takut,” katanya saat ditemui di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa malam (19/3).

Jadi, saat kecil aktor berusia 38 tahun itu kerap terusik oleh derap langkah kuda dan bunyi rantai yang dianggapnya tidak wajar. Sebab, itu terjadi pada malam hari ketika dirinya tinggal di asrama semasa duduk di bangku sekolah. Saking seringnya diganggunya suara itu, lama-kelamaan dia justru merasa kesal bukan takut.

Dia bahkan mencari tahu asal suara itu dengan menyusuri lorong asramanya. ”Lama-lama dari ketakutan jadi kesal, karena keganggu tidurnya. Bunyi itu selalu terdengar di jam tidur, jam satu malam kira-kira,” terangnya. (ash)
Berita Selanjutnya:
Mayangsari Kembali Menyanyi

RESTU Sinaga baru merilis film terbarunya, KM 97. Dia mengaku tidak mengalami kejadian menakutkan selama syuting film horor itu. Kalaupun harus menghadapinya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News