Jumat, 23 Agustus 2019 – 18:01 WIB

Review Samsung Galaxy M30: Hp Rp 3 Jutaan Untuk Pengguna Aktif

Rabu, 31 Juli 2019 – 16:32 WIB
Review Samsung Galaxy M30: Hp Rp 3 Jutaan Untuk Pengguna Aktif - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Samsung Electronic Indonesia belum lama ini memboyong jajaran ponsel terbaru dari seri Galaxy M lewat kehadiran Galaxy M30.

Hadir dengan desain yang menawan dan mempunyai bodi ramping, handphone (Hp) asal Korea Selatan itu akan menyasar ke konsumen berjiwa muda.

Kali ini tim JPNN.com pun mendapatkan kesempatan untuk menguji Samsung Galaxy M30. Lantas bagaimana sensasi dan ketangguhan Hp berbanderol Rp 3 jutaan itu.

Desain
Samsung Galaxy M30 terlihat lebih premium dari tampilan luarnya. Paling mencolok terlihat pada bagian atas layar yaitu desain tetesan air sebagai pengganti notch (takik) yang dihindari Samsung.

Ponsel memiliki ketebalan 8,5 mm yang masih dianggap tipis meskipun ditopang baterai besar (5000 mAh). Sehingga kami pun merasa sangat pas di tangan dan tidak terasa berat ketika menggenggamnya.

Layar
Samsung Galaxy M30 memiliki layar full HD+ Super AMOLED yang berukuran 6,4 inci dengan resolusi 2280 x 1080 piksel dan kepadatan 394 ppi. Layar AMOLED ikut berkontribusi dalam efisiensi penggunaan daya baterai.

Menggunakan desain layar Infinity-U, membuatnya Samsung Galaxy M30 berbeda dari perangkat Samsung yang dirilis sebelumnya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar