Rezeki Rambut Panjang Julie Estelle

Rezeki Rambut Panjang Julie Estelle
Rezeki Rambut Panjang Julie Estelle
JAKARTA - Artis cantik Julie Estelle identik dengan rambut panjang hitamnya. Sejak terjun di dunia hiburan pada 2005, dia tidak pernah memiliki potongan rambut pendek, minimal di bawah bahu. Dia merasa tidak cocok dengan rambut pendek. Selain itu, rambut panjang membawa rezeki tersendiri bagi dia.

Kalau bermasalah dengan rambut, mood kekasih penyanyi Ello tersebut bisa langsung berubah. Salah satunya terjadi ketika banyak rambutnya rontok. "Saya paling sebal kalau rontok," ujarnya saat menghadiri Sunsilk Hair Studio di Grand Indonesia kemarin (3/6). Dia merupakan salah seorang artis yang menjadi brand ambassador produk pencuci rambut itu.

Salah satu penyebab permasalahan rambut yang dia alami adalah terlalu sering mem-blow rambut. Hal tersebut memang menjadi tuntutan pekerjaannya sebagai artis. Sebenarnya, dia tidak ingin melakukan hal itu. Tetapi, untuk tampil cantik, dia tidak bisa menghindari blow. "Bingung juga. Padahal, kalau lagi bad hair day begitu, bawaannya jadi bete," terangnya.

Agar vitalitas rambutnya kembali sempurna, adik presenter Cathy Sharon tersebut lantas pergi ke salon sepanjang hari. Dia mengobati rasa bersalah dengan memberikan treatment pada rambutnya. "Ya perawatan standar. Misalnya, hair spa. Saya tidak pernah coba yang aneh-aneh," katanya.

JAKARTA - Artis cantik Julie Estelle identik dengan rambut panjang hitamnya. Sejak terjun di dunia hiburan pada 2005, dia tidak pernah memiliki potongan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News