Rhoma Irama Diperiksa, Sebagian Pendukungnya Menunggu Sambil Merokok

Rhoma Irama Diperiksa, Sebagian Pendukungnya Menunggu Sambil Merokok
Tampak beberapa orang pendukung Rhoma Irama sedang asyik menikmati rokok dan minuman dalam kemasan botol di warung di sekitar Panwaslu DKI Jakarta. Foto: Adil/JPNN
JAKARTA - Pemanggilan Rhoma Irama oleh Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) DKI Jakarta tidak hanya menarik perhatian pewarta berita. Hari ini puluhan warga dan anggota ormas juga ikut memadati gedung Panwaslu DKI di Jalan Suryopranoto, Jakarta Pusat.

Puluhan orang tersebut datang untuk memberi dukungan kepada sang Raja Dangdut. Sebagian dari massa yang mayoritas mengenakan baju koko warna putih tersebut terlihat memakai pita hitam bertuliskan "Solidaritas untuk Rhoma Irama" di lengan tangannya.

Yopi, salah satu pendukung yang mendatangi gedung Panwaslu DKI mengaku sebagai penggemar berat Rhoma. Ia mengaku datang atas kemauan sendiri karena terpanggil untuk membela idolanya itu.

"Kita datang perseorangan, masing-masing karena kita merasa terpanggil, dengan adanya pemanggilan dari Panwaslu. Kita pandang Bang Haji (Rhoma) ini sebagai ulama, pemimpin umat, jadi kita terpangil untuk amar makruf nahi mungkar," ujar Yopi kepada wartawan, Senin (6/8).

JAKARTA - Pemanggilan Rhoma Irama oleh Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) DKI Jakarta tidak hanya menarik perhatian pewarta berita. Hari ini puluhan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News