Ribuan Kader Hadiri Harlah PPP

Ribuan Kader Hadiri Harlah PPP
Ketua Umum PPP Suryadharma Ali di tengah-tengah kader yang menghadiri peringatan hari lahir (harlah) PPP ke-39 di Istora Senayan Jakarta, Minggu (19/2). Foto : Arundono W/JPNN
JAKARTA -- Ribuan kader menghadiri Hari Lahir (Harlah) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke-39 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (19/2) pagi. Massa datang dari berbagai daerah di negeri ini. Nuansa hijau menghiasi Istora Senayan.

Hadir di acara itu antara lain Ketua Umum PPP, Suryadharma Ali, Wakil Ketua MPR Fraksi Lukman Hakim Saefudin, pada duta besar negara sahabat serta sejumlah menteri Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II.

Insiden kecil sempat terjadi. Di saat acara baru saja usai  menyanyikan lagu mars PPP, tiba-tiba sebuah panggung yang dipenuhi para wartawan, roboh. Kendati tidak ada korban luka, namun kejadian itu cukup mengundang perhatian para massa.

Sontak saja, awak media yang berdiri di atas berhamburan lari. Namun, jalannya acara tidak terganggu. Ketua Panitia Harlah ke-39 PPP Iskandar Saibu,  meneguhkan diri sebagai rumah besar umat islam. "Kita konsiten bangun Indonesia lebih maju dan sejahtera," kata Iskandar saat sambutannya, Minggu (19/2).

JAKARTA -- Ribuan kader menghadiri Hari Lahir (Harlah) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke-39 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (19/2) pagi. Massa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News