Ribuan Mak-Mak di DKI Jakarta Sangat Mengidolakan Ganjar Pranowo

Ribuan Mak-Mak di DKI Jakarta Sangat Mengidolakan Ganjar Pranowo
Mak Ganjar DKI Jakarta menggelar deklarasi dukungan kepada Ganjar Pranowo. Dok sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak 1.500 ibu-ibu mendeklarasikan dukungan Ganjar Pranowo untuk bisa maju di Pilpres 2024.

Mereka yang tergabung dalam Mak Ganjar DKI Jakarta itu juga menggelar doa bersama bertajuk Damai untuk Negeri yang digelar di Balai Warga Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan pada Rabu (7/12) sore.

Para mak-mak itu pun berdoa agar Indonesia bisa memiliki figur pemimpin yang adil, jujur, dan merakyat pada Pilpres 2024 mendatang.

Ketua Mak Ganjar DKI Jakarta Evi Nafisah menyebutkan, figur pemimpin yang diinginkan masyarakat Indonesia saat ini, khususnya kalangan ibu-ibu adalah Ganjar Pranowo.

"Kami dukung beliau karena sosoknya sangat sederhana, tidak macam-macam, bersih dari korupsi, setiap jejak dan program beliau terkenal dan diketahui oleh banyak masyarakat," ujar dia dalam siaran persnya

Ditambah lagi, nama Ganjar kerap menjadi yang tertinggi dalam survei capres terbaru.

Ganjar juga memiliki daya tarik tersendiri bagi kalangan mak-mak. Selain ciri khas rambut putihnya, Ganjar juga telah membuat sejumlah kebijakan dan program untuk menyejahterakan perempuan.

Adapun program tersebut, yakni Kartu Jateng Sejahtera yang ditujukan untuk ibu rumah tangga, Kredit Mitra Jateng 25 untuk membantu akses permodalan usaha masyarakat.

Ribuan mak-mak di DKI Jakarta mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk bisa maju di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News