Selasa, 25 September 2018 – 12:36 WIB

Ribuan Penggowes Padati Gedung Perundingan Linggarjati

Minggu, 16 September 2018 – 22:35 WIB
Ribuan Penggowes Padati Gedung Perundingan Linggarjati - JPNN.COM

jpnn.com, KUNINGAN - Ribuan penggowes yang mengikuti even Sepeda Nusantara 2018, Etape Linggarjati memenuhi halaman Gedung Perundingan Linggarjati di Desa Cilimus, Kuningan, Jawa Barat, Minggu.

Sejak pagi hari, para penggowes yang tidak hanya berasal dari Kuningan, telah berkumpul di sekitar Gedung Perundingan Linggarjati.

Peserta yang berasal dari Pemalang, Tegal, dan Brebes, ada yang menginap di GOR Kuningan. Bahkan ada di antara mereka yang menginapo di masjid-masjid tak jauh dari Gedung Perundingan Linggarjati.

Sedangkan peserta yang berasal dari Subang, Purwakarta, Cirebon, dan daerah di sekitar Kuningan, mereka hadir beberapa saat sebelum lomba dimulai.

"Kami sangat gembira sekali melihat antusias para penggowes untuk mengikuti Sepeda Nusantara 2018 yang untuk kedua kalinya digelar di wilayah kami, Kuningan," kata Kadis Pemuda Olahraga dan Pariwisata Pemkab Kuningan, Jaka Chaerul, kepada para peserta.

"Kami juga sangat berterima kasih kepada Kemenpora yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk menggelar even ini. Kami berharap di 2019 nanti, Kuningan kembali dipercaya sebagai penyelenggara Sepeda Nusantara," imbuhnya.

Dia menambahkan, saat ini olahraga bukan hanya untuk menyehatkan badan. Akan tetapi, olahraga sudah menjadi kebutuhan semua orang.

Untuk Sepeda Nusantara 2018 pada Etape Linggarjati, para penggowes nantinya akan memulai strat dari Gedung Perundingan Linggar Jati, Kuningan, Jawa Barat.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar