Ridwan Kamil Bergabung, Elite Golkar Makin Semangat, Siap Tempur

Ridwan Kamil Bergabung, Elite Golkar Makin Semangat, Siap Tempur
Waketum AMPI Golkar Sandi Rahmat Mandela Simanjuntak mengaku optimistis kehadiran Ridwan Kamil bakal menambah energi baru dan semangat bagi kader muda. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sandi Rahmat Mandela Simanjuntak mengaku optimistis kehadiran Ridwan Kamil bakal menambah energi baru dan semangat bagi kader muda Partai Golkar.

"Partai Golkar itu partai kader, dengan hadirnya Kang Emil di Partai Golkar, menambah semangat dan energi baru bagi kami kader muda Partai Golkar dalam menyongsong Pemilu 2024,” kata Sandi kepada wartawan, Selasa (31/1). 

Sandi mengatakan Partai Golkar siap memenangkan Pemilu 2024 mendatang. 

Sebab, bergabungnya Ridwan Kamil telah menambahkan kader terbaik yang dimiliki Partai Golkar.

“Kang Emil bukan saja Gubernur Jawa Barat, ia adalah representasi harapan masyarakat Jawa Barat. Dengan bergabungnya Kang Emil saya yakin Golkar akan menang total di Jawa Barat,” kata Sandi yang akan mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif (caleg) DPR dari daerah pemilihan Jawa Barat ini.

Sandi berharap dengan bergabungnya Ridwan Kamil dan juga tokoh-tokoh lainnya bisa selaras dengan konsolidasi Partai Golkar. 

Apalagi, di Pemilu 2024 mendatang, pemilih pemula Gen Z dan generasi milenial akan memberikan suaranya.

“Ide dan gagasan yang ditawarkan harus relevan dengan gen Z dan generasi milenial, karena merekalah penentu nasib bangsa ke depan. Relevansi ide dan gagasan tersebut harus dibersamai dalam setiap program yang kita perjuangkan di tengah masyarakat nanti,“ kata fungsionaris DPP Partai Golkar itu.

Waketum AMPI Golkar Sandi Rahmat Mandela Simanjuntak mengaku optimistis kehadiran Ridwan Kamil bakal menambah energi baru dan semangat bagi kader muda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News