Ridwan Kamil Rajin Ngetweet, Ahok Enggak, Ini Alasannya

Ridwan Kamil Rajin Ngetweet, Ahok Enggak, Ini Alasannya
Ahok. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku jarang cecuit di media sosial. Ahok, sapaan Basuki, baru bermain apabila ada pertanyaan penting dari masyarakat yang harus dijawab.

"Kami jujur aja, saya itu jarang banget ngetweet atau main media sosial, kecuali ngejawab isu penting, baru kami balas langsung," ‎kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Jumat (23/10).

Mantan Bupati Belitung Timur ini mengaku tidak akan aktif di media sosial untuk menghadapi Pemilihan Gubernur DKI 2017.  "Saya kira selama jadi gubernur di Jakarta susah untuk ngetweet, waktunya kan susah," ujarnya.

Sikap Ahok berkebalikan dengan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. Kang Emil, sapaan Ridwan, kerap berkomunikasi dengan warga melalui media sosial.

Dimintai tanggapan soal itu, Ahok menjawab ringan. "Itu kan masing-masing daerah kan beda-beda, kalau Pak Ridwan Kamil sukanya itu yah silakan," ungkap suami‎ Veronica Tan ini.

Ahok pun meminta hal itu ditanyakan langsung kepada Emil. "Tanya sama beliau kenapa aktif di sosmed, tapi kalau saya jujur enggak sanggup," ujarnya. (gil/jpnn)

 

 


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku jarang cecuit di media sosial. Ahok, sapaan Basuki, baru bermain apabila ada pertanyaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News