Ridwan Kamil Resmi Bekukan Trayek Angkot 05

Ridwan Kamil Resmi Bekukan Trayek Angkot 05
Ridwan Kamil. Foto: Fajri Achmad/dok.JPNN

jpnn.com - BANDUNG - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil memutuskan membekukan trayek angkutan kota (angkot) 05  jurusan Cibaduyut-Cicaheum. Rencananya, kebijakan ini akan disosialisasikan langsung kepada para supir angkot, Senin (2/11) malam.

"Rencananya, Senin malam akan kami undang makan malam," ujar Ridwan, kemarin.

Setelah itu, keesokan harinya (3/11) Ridwan Kamil akan secara resmi menutup operasional trayek 05. Sebagai gantinya, Riwan Kamil akan meresmikan trayek 08.

"Jadi kita akan ganti trayeknya. Yang jelas rutenya masih beririsan dengan rute lama, agar tidak membingungkan penumpang," tambahnya.

Ridwan Kamil akan memberi pengertian kepada para supir terkait keputusan tersebut. Ia pun akan menyampaikan harapannya agar para sopir tak melakukan penolakan.

"Nanti supir-supir juga akan dinasehati supaya tidak terjadi lagi komplain-komplain dari warga yang mirip-mirip. Seperti keluhan soal ngetem, ongkos tidak sesuai sampai masalah kekasaran," ungkapnya.

Ia berharap penutupan angkot 05 itu akan menjadi pelajaran bagi angkot-angkot lain yang beroperasi di Kota Bandung. Sehingga mereka diharapkan bisa memberikan pelayanan maksimal kepada para penumpang. (mur/sam/jpnn)


BANDUNG - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil memutuskan membekukan trayek angkutan kota (angkot) 05  jurusan Cibaduyut-Cicaheum. Rencananya, kebijakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News