Ridwan Kamil Yakin Bisa Menangkan Pilgub Jabar

Ridwan Kamil Yakin Bisa Menangkan Pilgub Jabar
Desain iklan pasangan Ridwan Kamil - Uu Ruzhanul Ulum. Foto Instagram

jpnn.com, JAWA BARAT - Kandidat Gubernur Jabar nomor urut 1 Ridwan Kamil menyatakan, optimistis memenangkan Pilgub Jabar 2018.

Rasa optimisnya itu setelah melihat hasil mayoritas lembaga survei terakhir, yang menempatkan Rindu (Ridwan Kamil Uu Ruzhanul Ulum) di posisi terbaik.

Tak hanya itu, kerja kerasnya selama dua tahun blusukan menemui warga mulai dari kota, desa hingga pelosok sampai menemui para ulama, tokoh agama, sesepuh dan tokoh masyarakat hingga santri di berbagai pesantren di Jawa Barat, akhirnya membuahkan dukungan untuk Rindu.

"Saya optimistis menang dan Pilkada ini menghasilkan pemimpin yang terbaik. Batin ikhlas saya sama seperti saat saya menghadapi Pilwalkot lima tahun lalu," ujar Wali Kota Bandung ini usai mencoblos di TPS 21, Cigadung, Bandung.

Menurut dia, rasa optimistis itu juga dirasakan karena mayoritas lembaga survei kredibel yang melakukan survei terakhir menempatkan Rindu di posisi terbaik.

"Meski begitu saya tetap berdoa semoga hasil survei ini mewujud dalam kenyataan," tuturnya.

Terhadap swing voters, menurut Kang Emil, berdasarkan hasil survei beberapa lembaga survei kredibel, ternyata swing voters lebih banyak memilih Rindu.

Tak hanya itu, Kang Emil juga sangat bersyukur mendapatkan dukungan yang luar biasa dari ibunya, istri Atalia Praratya dan juga anak-anaknya.(chi/jpnn)


Saya optimistis menang dan Pilkada ini menghasilkan pemimpin yang terbaik. Batin ikhlas saya sama seperti saat menghadapi Pilwalkot lima tahun lalu.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News