Rifat Rengkuh Runner-Up Pacific Cup

Rifat Rengkuh Runner-Up Pacific Cup
Rifat Rengkuh Runner-Up Pacific Cup
QUEENSLAND - Pereli Indonesia Rifat Sungkar meraih prestasi hebat dengan menempati posisi runner up di Pacific Cup dalam ajang International Rally of Queensland-Australia kemarin (15/4). Berpasangan dengan Scott Beckwith, pereli asal team Pertamina Cusco Racing tersebut juga menempati posisi 5 pada Asia Pacific Rally Championship (ARPC).

Kejuaraan yang diikuti 96 peserta diakui sebagai ajang penuh tantangan. Sebab lintasan yang dilalui terdapat banyak sekali tanjakan, tikungan dan  lintasan bergelombang (bumpy). Jurang sedalam 300 meter juga terdapat di sepanjang kiri dan kanan jalur.

Rally of Queensland yang digelar di daerah pengunungan Imbil sekitar 175 km dari kota Brisbane sejak Jumat dan berakhir pada Minggu (15/5) benar-benar menjadi reli yang terberat di tahun ini.

Rifat Sungkar tidak mengambil resiko untuk melaju dengan kecepatan penuh. Sebab sistem rem pada kendaraannya tidak bekerja sempurna sejak Leg 1 pada hari kedua (Sabtu 14/5).

QUEENSLAND - Pereli Indonesia Rifat Sungkar meraih prestasi hebat dengan menempati posisi runner up di Pacific Cup dalam ajang International Rally

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News