Rihanna Bicara Chris Brown kepada Oprah Winfrey

Kesalahan Itu karena Dia Butuh Bantuan

Rihanna Bicara Chris Brown kepada Oprah Winfrey
Rihanna Bicara Chris Brown kepada Oprah Winfrey
Yang diketahui publik, Rihanna putus dari Chris Brown karena sering mengalami kekerasan selama perjalanan cinta mereka. Benarkah hanya itu? Rihanna mengungkapkan banyak hal dalam sebuah wawancara yang jarang dilakukannya.

-----------------------

 

Kepada Oprah Winfrey di acara Oprah"s Next Chapter tayangan OWN, perempuan 24 tahun itu sesekali terlihat begitu emosional. Terutama ketika membuka cerita hidupnya dengan sang mantan kekasih, Brown. Rihanna mulai menangis dan mengatakan bahwa sebetulnya saat itu dirinya sangat ingin melindungi Brown.

"Kondisinya seperti sirkus dan saya jadi protektif. Saat itu menjadi sangat aneh. Sebuah situasi yang membingungkan. Seberapa marahnya saya, seberapa tersakiti, dan seberapa terkhianati, saya hanya merasa bahwa kesalahan itu dia lakukan karena dia sedang butuh pertolongan. Dan, siapakah yang akan membantunya," cerita Rihanna.

"Tidak ada seorang pun yang mau berkata kepadanya bahwa dia butuh bantuan. Semua orang lalu berkata bahwa dia adalah monster tanpa melihat latar belakangnya. Dan, saya saat itu sangat memedulikannya," tambah perempuan yang aktingnya bisa dilihat di film Battlefield itu.

Yang diketahui publik, Rihanna putus dari Chris Brown karena sering mengalami kekerasan selama perjalanan cinta mereka. Benarkah hanya itu? Rihanna

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News