Riky/Richi Tumbangkan Unggulan Ketujuh

Riky/Richi Tumbangkan Unggulan Ketujuh
Ganda campuran Riky Widianto/Richi Puspita Dili langsung membukukan kejutan di babak pertama Denmark Open Superseries Premier 2014. Foto: PBSI

jpnn.com - ODENSE - Ganda campuran Riky Widianto/Richi Puspita Dili langsung membukukan kejutan di babak pertama Denmark Open Superseries Premier 2014. Riky/Richi berhasil menumbangkan unggulan ketujuh asal Jerman, Michael Fuchs/Birgit Michels dua set langsung dengan skor 21-11, 21-13 di Odense Sport Park, Rabu (15/10).

Juara Belanda Open 2014 itu memang tampil agresif sejak awal pertandingan. Riky/Richi terus saja memimpin perolehan poin dan tak membiarkan lawan mengembangkan permainan.

Pasangan Jerman bahkan sempat terpancing emosi di set kedua. Alhasil, Fuchs mendapat kartu kuning akibat meneriakkan makian kencang setelah Riky menyambar bola tanggung pengembaliannya.

“Kami fokus terus dan tak mau terganggu konsentrasinya sama lawan yang kena kartu kuning. Namun kami memanfaatkan situasi ini juga dan terus menekan lawan hingga akhirnya menang," terang Riky di laman resmi PP PBSI.

“Dari awal kami memang menerapkan permainan menyerang dan tidak memberikan kesempatan pada lawan. Michels hari ini juga tampil under-performed. dia terlihat gugup dan sering tidak siap sehingga banyak melakukan kesalahan sendiri," tegas Richi. (jos/jpnn)


ODENSE - Ganda campuran Riky Widianto/Richi Puspita Dili langsung membukukan kejutan di babak pertama Denmark Open Superseries Premier 2014. Riky/Richi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News