JPNN.com

Rilis Lagu 'Terus Menunggu', Felicya Angellista Sindir Caesar Hito?

Kamis, 19 September 2019 – 16:19 WIB Rilis Lagu 'Terus Menunggu', Felicya Angellista Sindir Caesar Hito? - JPNN.com
Felicya Angellista. Foto: dok pribadi

jpnn.com - Meski terkenal sebagai pemain sinetron 'Dunia Terbalik', Felicya Angellista juga punya kemampuan menjadi penyanyi. Dia bahkan telah meluncurkan lagu sebagai bukti eksistensi di dunia tarik suara.

Setelah merilis lagu 'Makin Sayang Kamu' di awal 2019, Felicya Angellista kini meluncurkan single kedua berjudul 'Terus Menunggu'.

"Lagu ini bisa mewakili perasaan para perempuan yang juga tak kunjung diseriuskan oleh kekasihnya," kata Felicya Angellista kepada jpnn.com, Kamis (19/9).

Cewek 24 tahun itu tidak menampik bahwa 'Terus Menunggu' dikaitkan dengan kehidupan pribadinya yang menjalin hubungan dengan Caesar Hito. Sebab lagu ini menceritakan tentang seorang perempuan yang mempertanyakan statusnya dengan sang pacar yang tidam kunjung ada kepastian untuk menuju jenjang yang lebih serius.

"Sama halnya dengan Feli (sapaannya), yang juga tak kunjung menuju jenjang yang lebih serius, setelah lama menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih," beber Felicya Angellista.

Lagu 'Terus Menunggu' menonjolkan suara Felicya Angellista yang terdengar manja. Menyatu dengan lirik lagu yang cukup sedih sehingga terasa begitu dalam.

"Tahun ini merupakan tahun yang sangat penting bagi Feli. Karena merupakan tahun pembuktian sebagai seorang penyanyi dengan mengeluarkan album yang diproduksi oleh PRO M dan didistribusikan secara eksklusif melalui jaringan Texas Chicken Indonesia ini," tutup Felicya Angellista. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...