RINI 'IDOL' Dapat Pengganti Anji

RINI 'IDOL' Dapat Pengganti Anji
RINI 'IDOL' Dapat Pengganti Anji
JAKARTA - Putus dengan Anji 'Drive' sempat membuat Rini 'Idol' sedih. Tetapi kini, dia bisa tersenyum bahagia karena sudah mendapatkan penggantinya. Pelantun lagu Aku Tetap Milikmu itu pun, tak lagi mau memikirkan mantan pacar yang sempat ingin menikahinya itu. "Aku nggak mau mikirin hal yang kemarin. Aku yakin Allah pasti punya jalan sendiri. Di satu sisi aku kehilangan seseorang, tapi di sisi lain aku mendapat banyak pekerjaan. Janji Allah itu memang pasti. Buktinya, aku dapat penggantinya," tuturnya.

Selain promosi single baru dan memenuhi tawaran manggung, Rini tengah menyiapkan diri untuk tampil dalam sebuah pementasan drama musikal. Karenanya, meski tidak memiliki kekasih dirinya tidak merasa kesepian. "Nggak merasa kesepian lah, kan banyak aktifitas. Aktifitasku segambreng," katanya. Menyibukkan diri di dunia karir dirasanya menjadi cara paling tepat untuk bangkit dari keterpurukan pasca putus dari Anji. Dia mengaku belum tertarik membina hubungan baru dengan pria yang jauh lebih baik dari mantan pacarnya itu. "Memang banyak cara untuk melupakan kejadian kemarin. Salah satunya, ya enjoy menjalani pekerjaan. Kalau untuk masalah cowok sih, ngapain dicari nanti juga datang sendiri," ujarnya.

Meski mengaku jomblo, dara kelahiran Medan, Sumatera Utara, 28 April 1990 itu dikabarkan tengah dekat dengan penyanyi baru, Petra Sihombing yang usianya lebih muda darinya. Tetapi saat dikonfirmasi, dia membantahnya. "Ada-ada saja gosipnya. Tapi mungkin boleh juga kali ya. Kemarin kan (pacaran dengan cowok) yang agak tua, tapi sekarang mungkin yang brondong-brondong gitu," selorohnya.

Rini menambahkan, dirinya tidak trauma pacaran dengan anak band. Status atau profesi, diakuinya tidak pernah menjadi pertimbangannya dalam memilih tambatan hati. "Siapapun yang ditakdirkan sama Allah buat aku, pasti itu yang terbaik. Yang penting orang itu sayang sama aku, sahabatku, dan yang pasti bertanggung jawab," imbuhnya yang tak lagi pernah bertemu Anji tetapi tetap berkomunikasi dengannya melalui telepon. (eos)

JAKARTA - Putus dengan Anji 'Drive' sempat membuat Rini 'Idol' sedih. Tetapi kini, dia bisa tersenyum bahagia karena sudah mendapatkan penggantinya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News