JPNN.com

Rio Pambudi Tewas Dikeroyok Tetangga, Padahal Dua Bulan Lagi Mau Menikah, Tragis

Senin, 20 Juli 2020 – 22:29 WIB
Rio Pambudi Tewas Dikeroyok Tetangga, Padahal Dua Bulan Lagi Mau Menikah, Tragis - JPNN.com
Jenazah Rio saat akan Dibawa ke Muara Enim untuk dimakamkan. Foto : dok pri untuk sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Rio Pambudi Wicaksono, 25, tewas mengenaskan usai dikeroyok tetangganya sendiri di Griya Macan Lindungan, RT 03, RW 03, Blok J5, Kelurahan Bukit Baru, Kecamatan IB I, Palembang, Minggu (19/7/2020) pagi.

Kejadian yang menggemparkan warga ini terjadi di dalam kompleks, pelaku tinggal di Blok J3. Menurut salah seorang tetangga korban, Rio dikeroyok oleh pasangan suami istri dan kedua anaknya.

Informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat korban menyalakan sepeda motornya. Pelaku tidak senang karena suara motor yang bising.

“Salah satu anaknya membawa senjata tajam dan menusuk Rio,” ujar salah seorang warga. “Satu keluarga sudah kabur semua, Pak,” tambah warga itu lagi.

Informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat korban menyalakan sepeda motornya. Karena suara motor bising, pelaku lantas mendatangi korban dan melakukan pengeroyokan.

Akibat kejadian itu, korban yang akan melangsungkan pernikahannya pada September 2020 nanti meninggal dunia setelah mendapat luka kena tusukan di tubuhnya.

Beberapa orang tetangga korban sempat menolong setelah korban sudah bersimbah darah.

“Korban sempat lari ke belakang rumah, tetapi terus dikejar dan dikepung keluarga pelaku. Saudara perempuan korban sempat merekam kejadian tersebut namun ikut dianiaya,” ungkap warga yang enggan disebutkan namanya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi