Risco Yakinkan KPK Soal Johny Allen

Risco Yakinkan KPK Soal Johny Allen
Risco Yakinkan KPK Soal Johny Allen
JAKARTA - Risco Pesiwarissa yang mengaku pernah menjadi ajudan anggota DPR RI asal Partai Demokrat Johny Allen Marbun, mulai menjalani pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Pria yang mengaku sempat menyerahkan uang ke Johny Allen sebesar Rp 1 miliar yang diduga suap dalam proyek perluasan bandara dan dermaga di kawasan Indonesia timur ini mendatangi KPK sekitar pukul 11.45 WIB.

Risco datang dengan didampingi pengacaranya, Andar Situmorang. Sebelum masuk ke ruang pemeriksaan KPK, Risco yang dicegat wartawan langsung membantah pernyataan Johny Allen yang mengaku tak pernah punya ajudan bernama Risco. "Itu bisa-bisanya dia (Johny) aja. Saya ada bukti foto anaknya dengan saya," kata Risco.

Bahkan pria asal Ambon ini mengaku pernah ikut Johny Allen kampanye di Samosir. "Seminggu saya di Samosir ikut kampanye," lanjutnya.

Selain itu, Risco juga menunjukkan sebuah foto untuk membuktikan kedekatannya dengan keluarga Johny Allen. Dalam foto itu, Risco tengah menggendong anak Johny Allen yang bernama Lidya, saat berwisata di Cipanas. "Saya juga kenal dengan sopir Johny Allen. Namanya Agus," ucap Risco mencoba meyakinkan wartawan.

JAKARTA - Risco Pesiwarissa yang mengaku pernah menjadi ajudan anggota DPR RI asal Partai Demokrat Johny Allen Marbun, mulai menjalani pemeriksaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News