JPNN.com

Risma Ajak untuk Mengalahkan Musuh Bersama yang Sesungguhnya

Minggu, 18 Agustus 2019 – 09:43 WIB Risma Ajak untuk Mengalahkan Musuh Bersama yang Sesungguhnya - JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mengajak seluruh komponen bangsa untuk bisa mengalahkan musuh bersama yang sesungguhnya yaitu kemiskinan dan kebodohan.

Menurut Risma, sapaan Tri Rismaharini, dalam menghadapi era perdagangan bebas, anak-anak dan pemuda harus menjadi generasi penerus yang mampu bekerja keras tidak kenal menyerah.

“Anak-anak dan para pemuda merupakan aset yang harus tetap diajarkan untuk memahami nilai-nilai luhur Pancasila sebagai dasar mereka menjadi pribadi yang bijaksana, namun mereka harus siap menghadapi tantangan dunia melalui kreativitas. Setiap anak mempunyai talenta yang berbeda-beda untuk dapat dan mampu bersaing di era industri four point Zero dan globalisasi,” kata Rsiman dalam amanatnya saat bertindak sebai Inspektur Upacara Peringatana HUT ke-74 Kemerdekaan RI di Taman Surya, Balai Kota Surabaya, Sabtu (17/8).

BACA JUGA: Bu Risma Bisa Tenggelamkan Karier Politik Pak Anies Baswedan

Peringatan HUT Ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2019 ini mengusung tema "SDM Unggul Indonesia Maju”.

Risma Ajak untuk Mengalahkan Musuh Bersama yang Sesungguhnya

Asisten Personel Komandan Lantamal V, Kolonel Laut (KH) Ambyah (kedua kanan) saat upacara Peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan RI di Taman Surya, Balai Kota Surabaya, Sabtu (17/8). Foto: Dispen Lantamal V

Tampak hadir dalam upacara ini, Asisten Personel Komandan Lantamal V, Kolonel Laut (KH) Ambyah mewakili Komandan Lantamal V Laksman TNI Tedjo Sukmono dan Forkompimda Kota Surabaya.(fri/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...