Risma Jadi Wali Kota Terbaik Ke-3 Dunia

Risma Jadi Wali Kota Terbaik Ke-3 Dunia
Risma Jadi Wali Kota Terbaik Ke-3 Dunia. Foto JPNN.com

jpnn.com - SURABAYA – Prestasi Wali Kota Surabaya, Jawa Timur, Tri Rismaharini semakin moncer. Sebab, dia kembali mendapatkan pengakuan dari dunia internasional atas prestasinya memimpin Kota Pahlawan.

Kali ini penghargaan datang dari World Mayor Prize (WMP) yang setiap tahun menunjuk wali kota terbaik dunia. World Mayor merupakan sebuah organisasi nonprofit yang bertaraf internasional Organisasi itu mendorong terciptanya sistem pemerintahan yang baik.

Pada ajang tersebut, Risma mendapatkan penghargaan sebagai wali kota terbaik ketiga di dunia. Namanya dilansir di laman www.worldmayor.com.

Kabag Kerja Sama Pemkot Surabaya, Ifron Hady Susanto mengungkapkan bahwa hal yang diraih wali kota adalah hasil kerja keras seluruh komponen yang terkait dan warga Surabaya.

“Sebab, tanpa kesadaran warga Surabaya untuk membangun kotanya, tidak mungkin kami akan mendapatkan penghargaan semacam ini,” kata Ifron seperti yang dilansir Radar Surabaya (Grup JPNN.com), Rabu (4/2). (jan/jee/awa/jpnn)

 


SURABAYA – Prestasi Wali Kota Surabaya, Jawa Timur, Tri Rismaharini semakin moncer. Sebab, dia kembali mendapatkan pengakuan dari dunia internasional


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News