Rivan Nurmulki Mengamuk, Surabaya BIN Samator Akhiri Tren Buruk

Rivan Nurmulki Mengamuk, Surabaya BIN Samator Akhiri Tren Buruk
Spiker Surabaya BIN Samator, Agil Angga Anggara saat berlaga melawan Jakarta BNI 46 di Proliga 2023 seri Gresik. Foto: Dokumentasi Proliga

jpnn.com, GRESIK - Tim bola voli putra, Surabaya BIN Samator akhirnya mengakhiri tren buruk di dua laga terakhir dengan meraih kemenangan melawan Jakarta BNI 46.

Dalam laga yang digelar di GOR Tri Dharma Gresik, Jumat (3/2), Rivan Nurmulki dan kawan-kawan mengamuk seusai menang telak atas Jakarta BNI 46 dengan skor 3-0 (25-23, 25-21, 25-23).

Pada laga ini pelatih Surabaya BIN, Ryan Masajedi lega anak asuhannya sudah bisa mengurangi kesalahan yang tidak perlu.

Mantan nakhoda VC Nagano Tridents itu menilai Bayu Galih cum suis sudah mulai padu satu sama lain.

"Kami bermain baik dalam bertahan dan menyerang. Instruksi untuk mengantisipasi Sigit Ardian di laga ini berjalan dengan baik," ungkap pelatih asal Jepang itu.

Kemenangan Surabaya BIN Samator harus dibayar mahal mengingat tosser andalan mereka Paulo Barbosa Lamounier mengalami cedera kaki pada gim ketiga.

Kehilangan pemain asal Brasil itu sempat membuat khawatir Ryan Masajedi mengingat tosser pengganti, Devan Rizky terbilang masih junior.

Senada dengan Ryan, pemain andalan Surabaya BIN, Agil Angga Anggara senang dengan performa rekan-rekannya di laga ini.

Tim bola voli putra, Surabaya BIN Samator akhirnya mengakhiri tren buruk di dua laga terakhir dengan meraih kemenangan melawan Jakarta BNI 46

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News